6 Cara mengatasi Susah Tidur malam hari saat Hamil

Susah tidur bisa dialami oleh siapa saja termasuk seorang wanita yang sedang melalui proses kehamilan. Bahkan hal ini sudah menjadi umum terjadi dan mengganggu waktu tidur sang Ibu. Kebanyakan dari ibu hamil juga merasakan kekhawatiran tersendiri pasalnya pada saat mengandung baik hamil muda maupun tua sangat membutuhkan waktu tidur yang cukup. Berbagai keluhan yang dirasakan pun turut menjadi masalah yang serius saat kita kurang tidur di antaranya badan jadi lesu raut muka jadi kusut mata pun jadi merah.

Dan inilah 6 cara mengatasi susah tidur yang mungkin anda alami

1 . Usahakan pikiran kita di bikin santai rilexs meskipun banyak masalah yang di hadapi sebagai mahluk hidup lakukan aktifitas kerja kita jangan sampai terlalu kecapean hingga seluruh badan terasa sakit itu malah yang menyebabkan susah tidur.

2 . Hindari makanan dan minuman yang banyak mengandung cafein nikotin dan gula karena cafein nikotin dan gula mengandung zat yang membuat saraf organ tubuh kita selalu terjaga dan aktif contoh makanan pada kue roti tard coklat minuman kopi dan rokok.

3 . Banyak mengonsumsi sayuran yang banyak mengandung zat besi seperti kangkung dan bayam selain bisa menambah darah dan melancarkan pencernaan perut kangkung dan bayam di yakini mengandung zat yang bisa membuat anda menjadi ngantuk.

4 . Usahakan ruang tempat tidur anda bersih kasur sprei dan bantal juga usahakan sering di jemur dan di cuci jadi membuat kita nyaman untuk tidur dan beristirahat.

5 . Siapkan sebuah kipas angin di ruangan kamar tidur anda jadi kalau suasana nya
sangat panas anda bisa menghidupkan kipas angin nya dan ruangan tidur anda jadi terasa sejuk dan sangat nyaman buat istirahat.

6 . Siap kan wewangian terapi yang membuat kamar tidur anda jadi wangi dan nyaman buat istirahat kalau ngak ada pakai sari puspa soffel atau autan selain harganya yang murah juga mengandung aroma terapi dan bisa mengusir nyamuk jadi istirahat Anda tidak akan terganggu oleh nyamuk nyamuk nakal.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda yang sedang mengalami susah tidur oh iya admin ada yang kelupaan jangan lupa baca doa tidur supaya tidak mengigau dan mimpi yang menyeramkan dengan tidur dan istirahat yang cukup maka tubuh anda akan jadi sehat dan bugar .

Salam santun dari admind hokymusic12

Abyess22

Saya adalah seorang pekerja keras cinta damai humoris suka menulis dan mengarang cerita maupun lagu https://22abyes.blogspot.com/?m=1

Post a Comment

Previous Post Next Post