Manfaat bermain FB fanspage halaman


Hokymusic12. Siapa yang tidak mengenal salah satu jejaring sosial yang satu ini? Penggunaannya begitu populer dan diminati oleh seluruh penikmat sosial media di seputar dunia Facebook tidak hanya digunakan sebagai sarana hiburan atau hanya sekedar mendapatkan informasi saja, melainkan sekarang ini banyak digunakan sebagai media bisnis online. Semua orang mengenali dan menggunakannya mulai dari anak muda, sampai yang dewasa. Ada banyak manfaat kita bermain Facebook kita bisa membuka bisnis online di halaman fanspage dan fitur marketplace .

kita juga bisa mempromosikan produk usaha bisnis kita dengan cara memosting di kabar beranda Facebook secara publik dengan catatan di beri alamat lokasi yang jelas dan nomer yang bisa di hubungi jika ada yang mau beli secara COD ,atau kita bisa bekerja sama dengan layanan gojek gofood dalam melayani pelanggan jangan lupa juga daftar menu dan harga juga harus jelas jadi pembeli sudah  tidak ragu lagi untuk beli di lapak kita.



Tapi sekarang bermain Facebook fanspage juga bisa menghasilkan uang seperti YouTube asalkan halaman fanspage kita sudah memenuhi persyaratan dan tidak melanggar pedoman komunitas Facebook.Yang saya tahu sekarang ada banyak conten creator Facebook yang sudah berhasil memonetisasi videonya di iklan in stream ada juga yang berhasil monetisasi di acara online berbayar dan artikel instan dan fitur langganan berbintang .

Ternyata bermain media sosial Facebook memang sangat asik selain kita bisa promosikan usaha cari teman relasi bisnis bisa juga buat yang kreatif seperti musisi penyanyi yang menciptakan lagu sendiri bisa di post di Facebook siapa tahu meledak viral kan bisa dapat follower dan view tonton yang banyak sampai bisa memenuhi persyaratan monetisasi di halaman fanspage jadi bisa berlipat ganda keberuntungan.

Pesan admin jangan gunakan media sosial  Facebook Twitter Instagram YouTube dan lainnya untuk menyebarkan berita hoax ujaran kebencian fitnah foto vulgar tindak kekerasan ketelanjangan penghasutan dan adu domba antar umat beragama karena akan menimbulkan kekacauan .Dan media sosial anda nanti bila ada yang melaporkan bisa di lacak time cyber dan anda bisa akan mendapatkan hadiah rumah prodeo bila terbukti menyebarkan Semua itu.

Mari kita gunakan media sosial dengan baik benar dan bijak pasti akan memberikan hasil yang positif buat kelancaran usaha kita meningkatkan kualitas pergaulan lewat aplikasi Facebook dan media sosial lainnya juga banyak memberikan informasi tips pembelajaran ilmu pada kita jadi bijaklah dalam bermedia sosial

Abyess22

Saya adalah seorang pekerja keras cinta damai humoris suka menulis dan mengarang cerita maupun lagu https://22abyes.blogspot.com/?m=1

Post a Comment

Previous Post Next Post