Teknologi mustahil China Tiongkok

Negeri China memang sangat terkenal dengan kemajuan teknologi nya sampai di luar nalar akal manusia normal.

Hokymusic12. Teknologi China memang sangat maju dan berkembang pesat karena sumber daya manusia nya di China sangat mengutamakan pendidikan dan wajib bekerja keras untuk bisa mewujudkan hasil karya nya. Dan hasil karya seseorang di sana akan sangat di apresiasi oleh negara nya dengan banyak mendapatkan penghargaan, Seluruh kebutuhan hidupnya akan di tanggung negara jadi itu lah yang membuat pelajar ilmuwan dari China selalu bersemangat untuk bisa menghasilkan karya yang spektakuler dan berikut contoh teknologi China yang di luar nalar.

1. Teleskop pemburu alien.

Alien merupakan mahluk angkasa yang masih di ragukan keberadaan nya apakah ada atau pun tidak ada dan itu yang membuat para ilmuwan China Tiongkok merasa tertantang untuk menyelidiki nya dan para ilmuwan China terus sepakat untuk membuat sebuah teleskop raksasa yang di rancang khusus untuk melacak dan mendeteksi keberadaan alien tersebut tapi sampai saat ini belum ada hasil informasi akurat tentang tanda yang pasti dari hasil teleskop pemburu alien tersebut .

2. Matahari buatan.


Ilmuwan China berhasil membuat matahari buatan yang mempunyai suhu daya panas mencapai 70 juta Celcius teknologi yang sangat di luar nalar dan sulit di bayangkan tapi memang nyata terbukti ada dan hanya negeri China yang mempunyai nya dan matahari buatan tersebut pernah di terbitkan pada Jumat 31 Desember tahun 2021 yang lalu.

3. Bulan buatan.


Setelah sukses membuat matahari buatan kini para ilmuwan China pun berhasil membuat bulan buatan entah apa misi dari teknologi China tersebut sehingga berambisi untuk menciptakan misi teknologi di luar nalar, Mungkin sih menurut pemikiran admin China Tiongkok ingin menunjukkan kepada dunia bahwa negara China Tiongkok adalah negara hebat dan maju jadi jangan sekali kali berurusan dengan negara China Tiongkok.

Abyess22

Saya adalah seorang pekerja keras cinta damai humoris suka menulis dan mengarang cerita maupun lagu https://22abyes.blogspot.com/?m=1

Post a Comment

Previous Post Next Post