Cara cepat menambah jam tayang YouTube

Buat yang sedang mengejar jam tayang YouTube supaya cepat di monetisasi simak dan baca artikel ini.

Hokymusic12. Cepat di monetisasi adalah impian semua para konten creator atau yang di sebut dengan YouTuber supaya bisa mendapatkan penghasilan dari google adsen , Jadi mereka mencoba memvideokan hasil karya mereka di YouTube baik itu berupa vlog konten hiburan maupun edukasi atau pun berupa karya musik dan lagu ciptaan sendiri, Tapi agar bisa di monetisasi kalian harus bisa memenuhi persyaratan nya dulu diantara nya punya 1000 subscriber dan bisa mencapai 4000 jam tayang dalam waktu 12 bulan ya meskipun sekarang ada keringanan.

Dan menurut admin paling susah itu proses mengejar jam tayang kalau subscriber sih sangat mudah untuk mencapai nya jadi kali ini admin akan membagikan tips cara cepat mengejar jam tayang nya sebagai berikut :

1. Menonton video sendiri.

Cara ini sangat lah mudah untuk mengejar jam tayang tapi ada ketentuan yang harus di lakukan supaya Chanel kamu aman tidak terkena pelanggaran menonton harus menggunakan handphone yang berbeda dan akun yang berbeda usahakan buat video yang menarik dengan durasi panjang sampai 1 jam dan setelah kamu menonton sendiri sampai selesai terus tonton video berikut nya sampai selesai kemudian di jeda 1 jam dan di pengaturan aplikasi YouTube nya harus di hapus cache nya dan hapus data supaya tidak terdeteksi spam jadi jam tayang nya akan bertambah.

2. Buat group tonton.

Cari kawan kamu yang sportif dan lagi sama satu tujuan untuk mengejar jam tayang minimal 1 orang sukur bisa lebih akan lebih baik buat playlist video urutan pertama video kawan kamu kemudian video kedua punya kamu jangan terlalu banyak videonya minimal video punya kawan kamu tiga dan video kamu juga tiga supaya tidak terdeteksi sistem YouTube tambahan lebih bagus lagi kalau video kamu sama setema atau sejenis jadi bisa di rekomendasikan bersama oleh sistem.

3. Share atau bagikan video kamu.

Kamu bisa membagikan video upload tan nya pada orang terdekat lewat whats up atau secara langsung pada adik kamu kakak sepupu atau saudara kamu yang lain atau share di komunitas YouTuber Indonesia di Facebook.

4. Oplos video dengan yang satu tema.

Berkunjung ke konten creator lain yang video nya sejenis tonton sampai kelar tinggal jejak komen pasti kalau dia baik akan membalas dan video kamu akan di rekomendasikan masuk ke beranda nya .

5. Lakukan siaran langsung yang menarik.

Siaran langsung sangat cepat dalam mengejar jam tayang apalagi siaran langsung nya yang di bahas bagus topik perbincangan nya pasti akan banyak yang menonton bayangkan seumpamanya kamu live selama 1 jam dan di tonton 10 orang saja dan mereka rela menonton sampai selesai karena menarik kira kira kamu sudah mendapatkan 10 jam bersih dan itu sangat cepat untuk menaikkan jam tayang.

6. Mempromosikan video kamu secara berbayar.

Cara ini sangat aman kamu bisa melakukan promosi video di google ads supaya videonya bisa di tonton orang banyak dan jangkauan nya pasti akan lebih luas karena di promosikan langsung oleh sistem tapi efek samping nya kamu harus membayar nya dengan nilai uang yang tidak sedikit semua tergantung sama dana dan keuangan kamu.

7. Membeli jam tayang.

Kalau jam tayang kamu hampir mencapai 4000 jam tayang dan waktu batas monetisasi nya sudah mencapai 11 bulan hampir satu tahun belum tercapai lebih baik kamu beli jam tayang  sedikit ngak masalah dari pada nanti ngak tercapai dan efek nya jam tayang kamu sedikit demi sedikit akan hilang di anggap sudah kadaluarsa dan tidak akan di hitung sama sistem YouTube kan sayang sekali ya itulah sedikit pembahasan nya semoga bisa bermanfaat.

Abyess22

Saya adalah seorang pekerja keras cinta damai humoris suka menulis dan mengarang cerita maupun lagu https://22abyes.blogspot.com/?m=1

Post a Comment

Previous Post Next Post